"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Sunday, 7 June 2020

Mobil Pengangkut Pakan Ternak di Jember Seruduk Tiang Listrik

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Nasib naas dialami M Kamil Ilham (20), Mobil yang dikendarai terbalik, usai menabrak dinding pembatas jalan dan di Jl Hayam Wuruk (depan Mapolsek) Kaliwates, Kabupaten Jember.

Akibatnya, mobil jenis Pickup Daihatsu Grand Max warna silver P. 9475 GB yang melaju dari arah timur menuju kearah barat  dengan kecepatan kurang lebih 75 KM/jam serta  penuh dengan muatan Cuties Catz ini, rusak parah di bagian depan dan bagian atap mobil.

“Saya baru ambil muatan di daerah Kampus Sumbersari, mau dikirim ke Mangli, sampai di TKP, mobil oleng. "Saya terkejut, jalan bergelombang, refleks gas, selip, sruduk tiang PJU, muatan berserakan di jalan,"jelas warga Kelurahan / Kecamatan Patrang ini, Minggu (7/6/2020) petang.

Menurut anggota Polsek Kaliwates,  AIPDA Dedy, akibat peristiwa itu, Briyan, teman korban,  warga Dusun sumberan, Desa Karang Anyar, Ambulu, mengalami luka ringan.  "Setelah kami evakuasi, langsung kami larikan ke RS Kaliwates untuk diberikan pertolongan," tukasnya

Dugaan sementara, sopir kurang konsentrasi saat berkendara. " Pickup bermuatan pakan ternak yang dikendarai  Kamil dengan Briyan, selip ke kanan itu robohkan tiang PJU, tetapi penyebab pastinya masih diselidiki petugas Lakalantas" tutupnya. (wht).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: