Translate

Iklan

Iklan

Pemkab Jember Siapkan Operasi Anak Penderita Tumor

7/28/20, 23:13 WIB Last Updated 2020-07-29T16:23:09Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember siapkan operasi Yakin Wandika, anak asal Desa Mundurejo, Kecamatan Umbulsari, yang didiagnosis menderita tumor.

Persiapan dilakukan mulai dari Puskesmas Umbulsari. “Sebelum menjalani operasi, Petugas melakukan pemantauan perkembangan kondisinya,” Kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, Gatot Triono, Selasa (26/7/2020).

Menurut mantan Camat Kaliwates ini bahwa Perawatan tidak hanya dilakukan  di puskesmas setempat saja, tetapi anak dari M Abdur Rohim ini juga telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Daerah (RSD) dr Soebandi Jember.

“Terakhir menjalani perawatan tanggal 22 hingg 23 Juli lalu. Adinda Yakin diminta melakukan kontrol tanggal 29 Juli 2020 yang akan diantar menggunakan Ambulans Desa yang didampingi oleh Petugas kesehatan dari puskemas kecamatan setempat.

Yakin diketahui menderita tumor usai jalani pemeriksaan pada 1 Juli 2020 lalu. Bocah ini kemudian menjalani rawat inap di RS dr Soebandi hingga 2 Juli malam. Pada 16 Juli kembali kontrol ke Poli Bedah, diminta kembali pada 22 Juli 2020, dan menjalani rawat inap hingga 23 Juli. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Jember Siapkan Operasi Anak Penderita Tumor

Terkini

Close x