"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Thursday, 1 October 2020

Ketua PGRI Minta Plt Bupati Jember Fasilitasi Bertemu Bank Jatim

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ketua PGRI menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Jember yang telah menyelesaikan beberapa permasalahan guru. 

 

"SK, DPP, SK pensiun dan SK pangkat, Alhamdulillah sekarang sudah rampung, terima kasih" kata ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Jember Supriyono usai Audensi dengan Plt Bupati Jember Drs KH A Muqit Arief di ruang Bupati, Kamis (1/10/2020).

Dalam rangka mengumpulkan iuran,  ia juga minta Plt Bupati, agar Bank Jatim bisa mengumpulkan anggotanya. “Karena selama masa pandemi Covid -19, ditarik manual itu sangat beresiko, makanya kita minta support  agar Bank Jatim bisa mengumpulkan ulang," harap Supriyono.

Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan bahwa dalam rangka hajatan PGRI yang akan digelar nanti, katanya  akan menundang Plt,  baik dalam rangka konferensi kerja,  evaluasi organisasi maupun dalam rangka pemilihan ketua atau pengurus di 2020-2025.

“Saya berharap, saya yakin dan saya paham kepada Bapak  Plt Bupati dan kita sudah kenal dan dikenal oleh beliau. saya yakin apa yang hari ini kita sampaikan kepada beliau dicatat dan akan  ditindaklanjuti”, Pungkasnya. (yond)

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: