Translate

Iklan

Iklan

Satgas Covid-19 Jember Minta Masyarakat Untuk Menerapkan 3M

11/03/20, 21:00 WIB Last Updated 2020-11-04T12:31:20Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satgas Covid-19 Jember terus melakukan pengawasan gerakan memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak (3M) dalam keramaian.

Hal itu penting dilakukan guna mencegah penyebaran Covid 19, pasalnya meski sudah dilakukan operasi Yustisi Masker dengan memberikan sangsi sosial, namun hasilnya masih belum maksimal, untuk itu perlu dukungan, kesadaran dan kedisiplinan individu masyarakat.

Jika tidak, pandemi asal Wuhan Cina ini akan terus muncul. "Karena bukan hanya kelengkapan sarana dan prasarananya saja yang diperlukan, tetapi kesadaran masyarakat lebih penting" kata Sekretaris Satgas Covid 19 Jember, Ir. Mad Satuki, Selasa (3/11/2020).

Oleh karenanya Satuki, mengajak Kepala dinas, camat dan birokrat lainnya terus memberikan edukasi pada bawahannya dan masyarakat.  "Kesadaran dan disiplin 3M pada masa pandemi ini harus melekat kuat di Masyarakat dan aparatur sipil negara (ASN)." Tegasnya

Hal senada disampaikan oleh juru bicara Satgas Covid 19 dan sekaligus Kepala dinas Kominfo Jember, Gatot Triyono, menurutnya tidak mudah untuk mengubah kebiasaan masyarakat, membutuhkan waktu dan penahaman yang benar. (Yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Covid-19 Jember Minta Masyarakat Untuk Menerapkan 3M

Terkini

Close x