Translate

Iklan

Iklan

Bupati Hendy Bakal Buka Rute Penerbangan Jember - Jakarta

5/20/21, 23:00 WIB Last Updated 2021-05-26T06:22:30Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komandan Lanut Pangkalan Abdul Rachman Saleh Marsma TNI Wayan Superman bersama rombongan Rabu (19/05/2021) berkunjung ke Jember dengan mengendarai helikopter dan mendarat di Alun-alun.

Pertemuan Danlanud dengan Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto membahas tentang pengembangan Bandara. Marsma Wayan menyampaikan, kehadiran Lanud AbdulRachman Saleh sudah sejak pertama kali bandara ini didirikan sekitar 2013.

Dia menjelaskan, kebutuhan transportasi udara adalah untuk kecepatan bagi orang-orang dengan mobilitas tinggi. “Nah itu untuk di kota-kota besar, untuk daerah, alasan orang mau naik pesawat adalah harus ada daya tarik di daerah setempat utamanya pariwisata,” katanya.

Sektor pendukung lainnya seperti pendukung ekonomi untuk dibangun terlebih dulu. “Kalau sudah menarik wilayah ini, misal pariwisatanya bagus maka orang-orang akan tertarik ke Jember. Makanya perlu didesign, agar orang mau ke Jember,” sambungnya.

Bupati Hendy menyampaikan terima kasih atas kedatangan Danlanud Abdul Rachman Saleh. Bupati berjanji akan memperbaiki lapangan golf terlebih dulu untuk memancing datangnya orang-orang ke Jember. Kemudian menyusul kita perbaiki sarana pariwisata destinasi wisata lainnya.

Selain itu dia juga akan mengembangkan berbagai potensi ekonomi.  “Apabila volume penumpang sudah menunjukan tren positif, kami akan perpanjang runaway dan kami menargetkan bisa membuka jurusan Jember-Jakarta,” pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Hendy Bakal Buka Rute Penerbangan Jember - Jakarta

Terkini

Close x