Translate

Iklan

Iklan

Pesan Bupati Jember Kepada 20 Atlet Difabel Yang Akan Berlaga di Peparprov Jatim

5/19/21, 22:22 WIB Last Updated 2021-05-25T15:25:02Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember Ir HHendy Siswanto dan Wakil Bupati KH  Firjaun Barlaman berangkatkan 20 atlet kontingen ke Pekan Paralimpik Provinsi (Peparprov) Jatim.

Para atlet difabel diharap berjuang memenangkan setiap pertandingan pada 20-24 Mei 2021 di Surabaya. “Jember gudangnya atlet handal dan hebat, berikanlah kemenangan untuk Kabupaten Jember dalam pekan paralimpik ini. Saya yakin pasti bisa,” kata Hendy, Rabu (19/5/2021)

Untuk memajukan sektor olaharaga, akan merenovasi seluruh fasilitas. “Wes wayahe bangkit, olahragawan bangkit dan juara. Para atlet-atlet ini adalah harapan Jember ke depan, apalagi tahun depan kita sebagai tuan rumah Porprov, jadi tunjukkan bahwa Jember hebat,” sambung dia.

Ketua kontingen Rio Pradani Putra menyampaikan, National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Jember mengirimkan 20 atlet dan 12 official. 17 dari 20 peserta akan turun pada cabang atletik, 2 badminton dan 1 orang tenis meja.

Ada pula seleksi PEPARNAS XVI di Papua yaitu sepak bola dan badminton khusus disabilitas Cebol. Pada dua cabang olahraga ini atlet Kabupaten Jember sangat berpotensi untuk lolos seleksi. “Tentu kami sangat memerlukan dukungan dari masyarakat Kabupaten Jember,” ujarnya.

Dia berjanji akan berupaya menunjukkan prestasi terbaik. Pihaknya telah melakukan serangkaian latihan sejak 24 Maret 2021 tepatnya hari Rabu di JSG. “Kami juga telah melaksanakan pemusatan latihan berupa karantina atlet selama 3 hari,” pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pesan Bupati Jember Kepada 20 Atlet Difabel Yang Akan Berlaga di Peparprov Jatim

Terkini

Close x