Translate

Iklan

Iklan

Bakal Calon Kepala Desa di Gumukmas Jember Ini Bersepakat Menang – Kalah Ksatria

6/18/21, 22:08 WIB Last Updated 2021-06-18T15:12:47Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jaga marwah Pilkades bermartabat, Bakal Calon (Bacalon) Kepala Desa Gumukmas Kecamatan Gumukmas berkomitmen, Menang - kalah pun Ksatria.

“Tiga Bacalon yaitu Bambang Winarko, Rudiyanto dan Muhammad Abdul Subur”. Kata Ketua Panitia Pilkades Gumukmas Syaifullah, usai melaksanakan kegiatan tahapan Penelitian dan Verifikasi berkas Administrasi Bacalon, di Kantor Desa Gumukmas Jumat pagi, Jum'at (18/06/21).

Tim Verifikator beranggotakan 5 unsur yakni 3 pejabat dari Muspika, 1 dari Puskesmas dan 1 pengawas TKSD. “Tim bertugas mengecek keabsahan berkas administrasi beberapa kali hingga tadi malam hingga hasilnya fix tidak ada masalah," jelasnya.

Dia menambahkan, panitia selalu menjalin komunikasi dengan para Bacalon. "Untuk berkas administrasi Bacalon hasil verifikasi selanjutnya akan diserahkan   ke BPD  untuk finalisasi, kemudian dikirim ke Pemkab Jember dengan jangka waktu maksimal 5 hari," tandasnya.

Camat Gumukmas Gaguk Budi Santoso mengatakan, pelaksanaan proses Penelitian dan Verifikasi berkas Administrasi baik Desa Mayangan dan Desa Gumukmas berjalan kondusif.  Tidak ada kendala, aman dan lengkap berkasnya.

“Kita sebagai Vasilitator termasuk panitia nanti akan melanjutkan proses selanjutnya, berkas akan diverifikasi di tingkat Kabupaten bersama tim Kecamatan untuk menentukan siapa saja yang lolos untuk proses selanjutnya." jelasnya. (Yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bakal Calon Kepala Desa di Gumukmas Jember Ini Bersepakat Menang – Kalah Ksatria

Terkini

Close x