Translate

Iklan

Iklan

Kawal Program PTSL, Dandim bersama Kapolres MoU Dengan BPN ATR Jember

6/24/21, 23:45 WIB Last Updated 2021-06-24T16:45:17Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kawal sertifikasi tanah program pemerintah, Dandim 0824 bersama Kapolres, Kamis (24/06/2021) tandatangani kerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional dan Agraria Tata Ruang (BPN ATR) Jember.

Acara yang digelar di Aula Makodim 0824/Jember tersebut disamping dihadiri oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, juga hadir Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin dan Kepala BPN Jember Sugeng Muljosantoso

Dalam sambutannya Kepala BPN Sugeng Muljosantoso menyampaikan terima kasih, Karena selama ini kegiatan kita di wilayah selalu mendapat pendampingan dan pengawalan pada  program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, di desa-desa.

“Kita mendapatkan tugas penyelesaian sertifikasi tanah dan konflik-konflik tanah serta maraknya mafia tanah di Kabupaten Jember ini, sehingga perlu adanya kerjasama seperti ini guna mencapai tujuan tugas kami dengan aman dan kondusif”. Tegas Sugeng Muljosantoso.

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Jember AKBP Arif Rahman Arifin, menurutnya bahwa pertemuan seperti ini perlu dilakukan secara kontinyu baik secara langsung maupun virtual, agar tidak menjadi kerjasama diatas kertas saja.

"Banyak kejadian-kejadian yang dimanfaatkan oleh oknum oknum dalam menyalahgunakan PTSL di desa- desa dan permasalahan,-permasalahan lainnya, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. " Ungkap Kapolres Jember.

Hal senada disampaikan Dandim Letkol Inf La Ode, permasalahan tanah dilingkungan TNI Polres, maupun di masyarakat perlu penyelesaian bersama. “Guna mendukung kondusifitas, Kita siap mengawal program sertifikasi maupun penyelesaian permasalahan tanah,”. katanya. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kawal Program PTSL, Dandim bersama Kapolres MoU Dengan BPN ATR Jember

Terkini

Close x