Iklan

Iklan

Dandim Jember Beri Penghargaan Kepada Putri Anggota Berprestasi

8/10/21, 19:49 WIB Last Updated 2021-08-15T09:13:48Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.,S.Sos.,M.I.Pol memberikan penghargaan kepada putra - putri anggota berprestasi.

Penghargaan ini sebagai  bentuk apresiasi sekaligus kebanggaan yang dirasakan Satuan Kodim 0824/Jember, lebih-lebih bagi orang tua ketika  buah hatinya mendapatkan prestasi baik tingkat daerah, nasional maupun internasional.

"Kami sangat bangga dengan apa yang di capai oleh Nadya Putri Shafina Putra dari Peltu Ahmad Saifudin yang berhasil raih Juara 1 Karate Tingkat SMP Se- Kabupaten Jember dalam Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN)."  Kata Dandim Letkol Inf. Laode Selasa (10/08/2021).

Disamping itu, akan selalu terjalin rasa asah asih dan asuh antara pimpinan dan anggota, "Dengan Prestasi Nadya Putri Peltu Ahmad Saifudin menjadi contoh bagi anak-anak anggota yang lain untuk berprestasi dalam segala hal." lanjutnya

Dandim berharap Nadya Putri Shafina tetap semangat dan terus berlatih.  "Saya berharap Nadya Putri Shafina menjadi anak yang selalu membanggakan orang tua dan mengukir prestasi sampai tingkat Nasional maupun Internasional." Harapnya. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim Jember Beri Penghargaan Kepada Putri Anggota Berprestasi

Terkini

Close x