Translate

Iklan

Iklan

Bupati Apresiasi Pelajar SMA Jember Pemenang Lomba KIR se-Jawa Timur

10/07/21, 21:00 WIB Last Updated 2021-11-17T19:09:02Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Bupati Hendy Siswanto  mengapresiasi para siswa Jember yang berhasil meraih juara 1 dan juara 2 kompetisi Karya Ilmiah Remaja (KIR) se-Jawa Timur. Masing-masing juara 1 diraih siswa SMAN 2 dan juara 2 diraih siswa SMAN 1.

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto mengapresiasi keberhasilan para pemenang yang mengharumkan nama Jember ini, serta mengajak untuk bersama-sama membuat Kabupaten Jember lebih maju ke depannya.

“Ini keren. Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kalian semua yang berhasil menjuarai lomba KIR tingkat Provinsi ini,” ungkap Bupati Hendy saat bertemu para pemenang di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (07/10/2021).

Adapun kompetisi KIR ini mengangkat tema tentang kepahlawanan. Bagi Hendy Siswanto, mengenal pahlawan hukumnya wajib, karena baginya jika tidak karena jerih payah mereka mengorbankan segalanya, kita semua tidak menikmati kemerdekaan seperti saat ini.

Dia mengajak para generasi muda untuk bersama-sama membangun Jember lebih maju. “Silakan berkarya, terjunlah juga mendampingi masyarakat kita dengan kemampuan yang dimiliki adik-adik, kita harus bergotong-royong membangun Jember ini lebih baik ke depannya,” pesannya.

Bupati Hendy Siswanto juga akan mengundang para pemenang KIR tingkat Provinsi Jawa Timur ini dan seluruh warga Jember pemenang berbagai lomba hadir dalam upacara peringatan Hari Jadi Jember pada 01 Januari 2022 tahun depan. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Apresiasi Pelajar SMA Jember Pemenang Lomba KIR se-Jawa Timur

Terkini

Close x