Iklan

Iklan

Dispora Jember Berangkatkan 10 atlet ISSI Dalam Laga Kejurprov di Magetan

10/15/21, 18:45 WIB Last Updated 2021-10-15T11:45:12Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dispora Jember Kamis (14/10/2021) kemaren berangkatkan 10 atlet Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) dalam Kerjuaraan Provinsi (Kejurprov) Jawa Timur ke Magetan.

Pelepasan atlet dari kelas MTB Downhill dan MTB Cross Country putra dan putri dari kantor Dispora diikuti Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) M Yusuf dan didampingi sekretaris Koni Hasyim Arif, dan Ketua ISSI Kabupaten Jember Aries Bahwono,

"Kontingen ini merupakan atlit hasil seleksi porprov, untuk menempa dan berlatih dengan atlit se-Jawa timur sebelum diterjunkan di laga Proprov tahun 2022 di Jember, Kami berharap 10 atlit yang diberangkatkan ini bisa membawa nama baik kabupaten Jember" harap Yusuf

Menurut Ketua ISSI Aries Bahwono, bahwa laga di Magetan memperlombakan dua kelas MTB Downhill dan MTB Cross Country putra dan putri. "Pemberangkatan 10 atlet ini sekaligus sebagai pemanasan sebelum event porprov di Jember, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, " jelasnya.

Aries berharap atlit yang dikirim bisa meraih mendali emas, sekaligus bisa mempertahankan prestasi yang pernah diraih pada porprov sebelumnya di Tuban. "Untuk peraih mendali emas di kelas kelas MTB Downhill saat itu atas nama Abdullah Faqih Putra, di tahun 2019." beber Aries. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dispora Jember Berangkatkan 10 atlet ISSI Dalam Laga Kejurprov di Magetan

Terkini

Close x