Translate

Iklan

Iklan

Melalui Lomba Hari Santri, MWC NU di Jember Ajak Muslimat Manfaatkan Limbah dan Sampah

10/26/21, 20:49 WIB Last Updated 2021-10-26T13:49:40Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pempererat persaudaraan antar Muslimat NU, akibat dampak pandemi covid-19, MWC NU di Jember Selasa, (26/10/2021) gelar Lomba dengan memanfaatkan limbah dan sampah menjadi kerajinan bernilai rupiah.

Lomba yang diikuti sekitar 15 Jam'iyah Muslimat ini dibagi menjadi dua, yaitu pembuatan keset dan bunga beserta vasnya. Bagi pemenang lomba, panitia menyediakan hadiah untuk juara 1 uang sebesar Rp. 1.000.000,- Juara 2 Rp. 600.000,- dan Juara 3 Rp. 400.000,-

“Untuk juara 1 diraih oleh Jam'iyah al-Husnawiyah,  jura 2 yaitu Jam'iyah al-Mubarok dan juara 3 adalah Jam'iyah al-Mar'atus Sholihah”. Jelas ketua panitia Hari Santri Nasional Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) kecamatan Rambipuji, Muhammad Badril Umam.

Pria yang juga sebagai ketua PAC Gerakan Pumuda (GP) Ansor ini mengucapkan Selamat buat para penyelenggara, para dewan juri, para peserta dan para pemenang lomba  yang sudah berprestasi dalam kegiatan ini. “Semoga tahun depan bisa berkarya dan lebih kreatif lagi”, katanya.

Harapannya Ibu-ibu Nahdliyyin bisa lebih produktif,  kreatifit dan Inovasi dengan memanfaatkan limbah menjadi kerajinan bernilai jual tinggi. Dengan megubah limbah di sekitar kita yang tidak bermanfaat menjadi rupiah. Semangat, Bersama kita bisa." pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Lomba Hari Santri, MWC NU di Jember Ajak Muslimat Manfaatkan Limbah dan Sampah

Terkini

Close x