Translate

Iklan

Iklan

Persid Jember Jamu PSSS Situbondo 3 - 1 di laga Uji Coba Liga Tiga

10/23/21, 19:13 WIB Last Updated 2021-10-23T14:22:13Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Persatuan Sepakbola Indonesia Djember (Persid) Jember Jamu Persatuan Sepakbola Seluruh Situbondo (PSSS) dengan skor 3 : 1
di laga uji coba Liga Tiga.

pertandingan melawan PSSS ini merukan laga uji coba yang ke tiga belas, dalam persiapan kompetisi liga Tiga pada 3 November 2021. "Ini uji coba yang terakhir melawan PSSS Situbondo," jelas pelatih Persid Riono, usai pertandingan di Stadion Notohadinegoro Jember, Sabtu (23/10/2021).

Uji coba dengan bebagai Club tetangga hingga Kota besarjuga  telah dilaksanakan. “Artinya persiapan bertanding di liga tiga nanti sudah sembilan puluh persen. "Harapannya, di liga tiga nanti kita bisa berhasil dan naik level ke liga dua," katanya.  

Hal senada juga disampaikan oleh Asisten Pelatih 1 Persid Anang. Menurutnya untuk  persiapan yang dilakukan sudah lengkap, mulai seleksi pemain hingga uji coba. "Kalau bicara soal persiapan, kita sudah maksimal," ucapnya.

Sementara itu, Pelatih PSSS Nanang Kushardyanto mengatakan bahwa pertandingan melawan Persid ini, adalah uji coba yang ke 4, dalam persiapan liga tiga.  "Dua Club lokal dan untuk Dua lagi melawan klub Wilayah, kemarin melawan Brigif dan sekarang  Persid Jember," terangnya.

Target pertandingan uji coba yang akan dilakukan PSSS, lanjut Nanang, sebanyak 6 kali tanding. Sehingga masih dua laga lagi pertandingan persahabatan yang akan digelar. "Jadi kurang dua uji coba, setelahnya, kita nanti siap berkompetisi di Liga tiga," katanya

Nanang juga menjelaskan bahwa seluruh pemain PSSS semuanya anak Situbondo. Sebab hal itu memang permintaan Management Club. "Harapannya, anak-anak bisa berprestasi dan bisa bersaing dengan daerah lain." Pungkasnya. (naw/yond).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persid Jember Jamu PSSS Situbondo 3 - 1 di laga Uji Coba Liga Tiga

Terkini

Close x