Translate

Iklan

Iklan

Buka JFC 19, Bupati Jember Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden dan Kemenkraf

11/20/21, 19:45 WIB Last Updated 2021-11-20T12:47:01Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jember Fashion Carnaval (JFC) merupakan salah-satu aset, kekuatan kabupaten Jember, bahkan JFC saat ini sudah jadi Aset kebanggaan Indonesia.

Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto menyampaikan ucapan terima kasih yang terhormat kepada bapak presiden Joko Widodo dan Menteri Parekraf Sandiaga Uno, Telah Support JFC bahkan baru-baru ini, JFC juga diberi kesempatan, tampil di internasional even ke Dubai.

Sebenarnya  menjadi salah satu aset, kebanggaan dan kekuatan kabupaten Jember ini, warga Jember sudah bangga melihat JFC, namun Gusti Allah, Tuhan Yang Maha Esa (TYE) memberikan lebih dari itu, saat ini JFC sudah menjadi aset Nasional.

“Kami sebagai Bupati, mewakili warga Jember mengucapkan terima kasih kepada bapak presiden dan Menteri Parekraf ”, ucapnya yang disambut tepuk tangan para undangan yang hadir saat membuka acara Internasional even JFC 19 di Cempaka Hotel Jember, Sabtu (20/11/2021).

Diakui, sebagai Bupati, dirinya sangat bahagia sekaligus terharu, melihat kegiatan JFC ini. “Saya tidak bisa membayangkan hari ini, kami berdiri disini, bisa memberi sambutan, yang sebelumnya saya hanya bisa melihat di gang, rumah saya dan melihat dijalan raya”, katanya.

Bisa menghadiri acara luar biasa ini, lanjut Hendy, merupakan anugerah buat dirinya, lantaran telah diberikan amanah masyarakat  memimpin Jember. Dirinya tidak akan membiarkan kesempatan emas ini, yang hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada JFC.  

Untuk itu Hendy berharap semoga tampilan JFC  elama dua hari kedepan akan memberikan motifasi, pasalnya didalam situasi pandemi seperti saat ini, kita masih bisa mengadakan, acara yang tidak, mengurangi makna, dan tidak kalah kehebatannya dari JFC itu sendiri.

Mudah-mudahan motofasi ini, tidak hanya untuk warga Jember saja, namun, juga untuk negeri yang kita cintai ini. sehingga dengan adanya pandemi kita harus semangat, harus maju,, ekonomi kita tetap bangkit dan semua kreatifitas kita tetap bisa  kita kembangkan.

“Yang terakhir saya mendoakan kepada Penggagas JFC, Almarhum Dynan Fariz, agar diberikan tempat yang mulia disisinya, Allah SWT, dan insya-Allah beliau akan khusnul khotimah. Karena beliau telah memberikan kita semua tersenyum”, harapnya.

Presiden JFC Budi Setiawan menyampaikan bahwa Internasional Even bertema ‘Virtue Vantasy’ ini digelar dengan konsep Hybrid (Indoor) di Ballroom Edelweiss – Cempaka Jember ini menerapkan Protokol Kesetatan berstandart Clean, Healthy, Savety Sustainbility Environment (CHSE).

JFC IE  meliputi 4 Rangkaian Event yakni PET dan WACI, Artwear Carnival, International World Kids Carnival, serta Grand  Carnival yang meliputi 9 Sub Tema (Defile). Yakni Komodo, Flamingo, Elephant, Sea Dragon, Dragonfly, Dove, Unicorn, Honey  Bee dan Lion.

Infomasi media ini bahwa ada tujuh Asosiasi kontingin kabupaten / kota yang ikut acara dihari pertama ini,  masing-masing, Malang, Bandung, Nganjuk, Solo, Kepulauan Rio dan (Kepre) Kebumen.Untuk Jember menampilkan Barong Kepruk Citra Budaya Jember. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka JFC 19, Bupati Jember Ucapkan Terima Kasih Kepada Presiden dan Kemenkraf

Terkini

Close x