Translate

Iklan

Iklan

Diskominfo Dan Diskopum Jember Sosialisasi UMKM Go Digital

11/15/21, 21:00 WIB Last Updated 2021-11-16T06:29:25Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersama Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember gelar acara “Sosialisasi UMKM Go Digital Foto Produk dan Optimalisasi Media Sosial”

Kegiatan yang diikuti sebanyak  40 peserta pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)  se kabupaten Jember ini dimaksudkan mereka dapat mempromosikan produknya dengan membuat foto terbaik dengan memanfaatkan digital.

“Program ini untuk memfasilitasi Bapak Ibu agar dapat mempromosikan produknya dengan maksimal,” ungkap Kepala Bidang Aspirasi dan Pelayanan Publik Diskominfo Jember Habib Salim, S.Si mewakili Plt. Kadis Kominfo di Gedung PLUT Jember, Senin (15/11/2021).

Hal yang sama disampaikan, Sekretaris Diskopum Ir. Moh. Rofiq Sugiarto mewakili Kadis Koperasi UM. Menurutnya di era yang memasuki serba digital saat ini mengharuskan mitra UMKM bergerak ke sosial media sebagai upaya pengembangan penjualan UMKM di Jember.

“Setelah diadakannya pelaksanaan agenda ini, diharapkan nantinya dapat ditindaklanjuti dengan lomba foto produk UMKM untuk masyarakat serta untuk ke depannya dapat memberikan tips serta trik bagaimana masuk ke dunia marketing,” pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diskominfo Dan Diskopum Jember Sosialisasi UMKM Go Digital

Terkini

Close x