Translate

Iklan

Iklan

Pembangaunan Infrastuktur Jalan di Jember Masih Diperlukan Masyarakat

6/25/22, 21:00 WIB Last Updated 2022-06-26T08:04:04Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pembangunan Infrastruktur jalan masih diperlukan, bahkan masih sering dikeluhkan masyarakat kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jember.

Oleh karenanya, dimasa persidangan ke 2 DPRD Jember Dogol Mulyono menggelar reses dengan tema pembangunan infrastruktur sebagi penopang ekonomi dan pendidikan bagi masyarakat di Dusun Rambutan Desa/Kecamatan Bangsalsari, Sabtu (25/6/2022)

Mumpung Bupati dan DPRD sepakat melakukan pembangunan Jalan. Masukan dari masyarakat atas program tersebut sangat diperlukan. "Saya mohon masukan bapak dan ibu, yang mungkin ada masalah infrastruktur jalan, belum diperbaiki," ujar DPRD Jember  Dogol Mulyono.

Mengingat, fungsi Infrastruktur Jalan sangat penting, guna memudahkan akses masyarakat dalam, kegiatan ekonomi maupun Pendidikan. Tugas DPRD hanya mengesahkan, yang mengerjakan Bupati dan kelompoknya, dan sekarang di Bangsal sudah mulai diperbaiki.

Ia mengaku akan memperjuangkan kepentingan masyarakat di Jember Barat, khususnya Bangsal dan Tanggul. “Karena saya dipilih sama panjenengan, Jika jalannya bagus, Anak-anak mau berangkat sekolah enak, kalau becek, kan repot sekolah,"tambah Legislator Partai Perindo dari Dapil 6 ini.

Oleh karenanya jika butuh sarana Jalan atau irigasi, proopsalnya bisa diajukan. "Kepada siapa? Ya tetap ke Bupati, tetapi yang ngantarkan itu saya, supaya segera di acc, kemarin saya ajukan 80 , yang disetujui
hanya 40, karena sisanya ternyata sudah pernah dapat," tandasnya. (naw/eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembangaunan Infrastuktur Jalan di Jember Masih Diperlukan Masyarakat

Terkini

Close x