Translate

Iklan

Iklan

Dandim Jember Kumandangkan Adzan Saat Safari Jum'at di Masjid Al Ikhlas

2/24/23, 21:34 WIB Last Updated 2023-02-24T14:34:29Z


Jember. MAJALAH-GEMPUR.Com. Dandim 0824 Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso kumandangkan Adzan (Panggilan Sholat) saat Safari Jum'at (24/02/2023) di Masjid Al Ikhlas.

Bertindak sebagai Khotib dalam Sholat Jum'at yang diikuti sekitar 250 jamaah, yang terdiri dari anggota TNI, Polri serta  masyarakatsekitar dilingkungan Makodim tersebut, yaitu Ust Sardiono. Sedangkan bertidak sebagai  Imam Sholat adalah Ust Sardiono.

Dalam khutbah Jum'atnya Ust Sardiono mengajak jamaah Sholat Jum'at untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Safari Jum'at ini sebelumnya dilakukan di Kecamatan Kalisat, saat ini di Masjid Al Ikhlas Makodim 0824/Jember” jelasnya usai melaksanakan sholat Jum'at,

Menurutnya Sholat Jum'at ini merupakan ibadah wajib umat Islam, sehingga keberadaan saya disini tentunya ikut mengajak anggota dan masyarakat untuk selalu melaksanakan syariat agama, sebagai landasan modal kita dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Usai melakukan Sholat Jumat berjamaah, Orang nomor satu di Kodim 0824,  putra Asli kabupaten Jember, kelahiran kecamatan Kalisat ini kemudian melakukan serap aspirasi, guna untuk mendengar persoalan, juga menerima masukan maupun saran saran dari masyarakat. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim Jember Kumandangkan Adzan Saat Safari Jum'at di Masjid Al Ikhlas

Terkini

Close x