Mari Sukseskan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2014.Gunakan Hak Pilih Anda dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pada Tanggal Pada 9 Juli 2014. Suara Anda Akan menentukan Nasib Bangsa"

Sedia Albumin Plus, Madu Albumin, Madu Mengkudu, VCO & Asap Cair



Jumat, 17 Agustus 2012

Bupati Bondowoso, Amin Said Husni: Pimpin Upacara Peringatan HUT RI 67


Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.COM - Momentum HUT RI Ke 67 ini bisa dijadikan untuk meningkatkan pengabdian dan bakti kepada bangsa dan negara. Kita akan isi kemerdekaan ini dengan meningkatkan pembangunan agar kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia dapat terwujud.

Demikian komitmen Bupati Bondowoso, Drs. H. Amin Said Husni yang disampaikan dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang bertepatan dengan hari pembacaan detik-detik proklamasi “yang dibacakan Sukarno-Hatta”, Jum’at 67 tahun silam.

Upacara bendera peringatan HUT RI digelar Jum’at (17/8) di Alun-Alun Raden Bagus Asra Ki Ronggo Bondowoso diikuti Muspida Bondowoso, Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, personel Polri, TNI, Satpol PP, PNS, Pramuka, perwakilan pelajar dan Mahasiswa, para Staf Ahli, Karyawan Instansi Pemerintah, BUMN serta Organisasi Kemasyarakatan yang dimulai sekitar pukul 09.15 WIB dilaksanakan dalam suasana khitmad dan penuh makna.

Tepat tepat pukul 10.00 WIB Tanggal 17 Agustus 2012 Peringatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Republik Indonesia diawali dengan Peringatan Detik-Detik Proklamasi ditandai Dengan Bunyi Sirine.

Sebagai inspektur upacara peringatan HUT RI yang bertema “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Bekerja Keras untuk Kemajuan Bersama, Kita Tingkatkan Pemerataan Hasil – hasil Pembangunan untuk Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia” Bupati Bondowoso Drs. H. Amin Said Husni.

Pengibaran Sang Saka Merah Putih dilakukan oleh siswa-siswi SMA se Bondowoso yang tergabung dalam Paskibraka. Petugas Pengibaran Bendera Merah putih yaitu Clarensia Tian S (SMAN 2 Bondowoso) Jamal Bahanan (SMAN 3 Bondowoso), dan Zakaria Bahanan (SMAN 3 Bondowoso).

Sementara yang bertindak sebagai komandan upacara Kapten infanteri Hary Purwanto Danramil Klabang. Ketua DPRD H. Ahmad Dhafir membacakan naskah proklamasi. Sementara, Bupati Bondowoso disamping  inspektur upacara juga memimpin mengheningkan cipta, doa dipimpin oleh H. Munawir dari Kemenag Bondowoso. (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: