"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Jumat, 05 Februari 2016

Mayor Beni Sutrisno Jabat Danyon Armed Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Serah terima jabatan (Sertijab) Danyon Armed 8/1/2 Kostrad Jember, dari Letkol ARM Bayu Argo Asmoro kepada Mayor ARM Beni Sutrisno, S.Sos di halaman Armed 8 kebonsari, Jum,at pagi (5/2).

Dalam sambutannya komandan yang baru Mayor ARM Beni Sutrisno.S.Sos mengatakan, “saya siap melaksanakan tugas Danyon lama yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) salah satunya pengiriman pasukan ke Ambon yang akan datang.” Ujarnya

Profesi militer di negara manapun menurut Beni memiliki tanggug jawab besar “artinya menghadapi tugas-tugas penuh tantangan. Sementara Letkol Bayu Argo Asmoro, meminta jangan memutus tali silaturrahim meski tak bertugas disini, saya membuka pintu bagi yang akan mampir ketempat tugas yang baru.

Dalam sertijab yang dihadir dalam Acara tersebut Kapolres Jember, serta ratusan undangan.Danyon ARM Letkol Bayu Argo Asmoro akan bertugas ditempat yang baru di Trenggalek, sedangkan penggantinya Mayor ARM Beni Sutrisno sebelumnya bertugas di Kodam Patimura Ambon,

Acara sertijab tersebut dilakukan acara demontrasi oleh internal Armed 8 yang juga anggota Yong modo,  yaitu pemecahan es batu sebanyak 7 balok yang dipecahkan sekaligus oleh anggota Armed 8. Disamping itu juga ada demontrasi pemecahan kendi yang bersimbul penyambutan  komandan baru. (Pun/Rul)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: