"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, September 19, 2016

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Mengapung Di Sungai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang pemuda, Nurrohman Laili (23), warga Dusun Karang Rejo, RT 01, RW 18, Desa Paleran kecamatan Umbulsari, Senin (19/9) ditemukan tewas mengapung di jalur sungai jurusan Curah Malang.

Sontak saja kabar tersebut membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah guna untuk mengetahui lebih dekat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Menurut warga, memang sejak kecil korban telah mengidap penyakit ayan.  Korban diduga mengidap penyakit ayan atau epilabsi.

Kades Paleran Gunawan yang saat itu sedang berada di TKP,  membenarkan bahwa korban memang sejak kecil memang menderita penyakit ayan "Benar mas, Nurohman Laili ini adalah warga saya. Sejak kecil dia memang mengidap penyakit ayan atau epilabsi maz”. Katanya.

Hal senada juga disampaikan Supangat, orang tua korban. Menurutnya kejadian ini di luar dugaan, karena sejak tadi pagi anaknnya masih kelihatan  duduk- duduk bersama orang lain disekitar pasar kecil Dusun Karang Rejo," Katanya.

Tidak berapa lama berselang dari kejadian, Anggota dari Polsek Umbulsari mendatangi rumah korban, untuk melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap jasad korban. Setelah itu jasad korban dimandikan untuk segera dimakamkan (jok/midd)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: