Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan Marhaban Ya Ramadhan"
Custom Search

Senin, 08 Mei 2017

Habis Kecelakaan, Siswa Jember Kerjakan Ujian Di Mobil

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Fajar Indrian Putra, (15) salah satu anak didik murid kelas 9 di SMPN 3 Balung, Jember terpaksa harus mengikuti UNBK akhir sekolah di dalam Mobil Jenis APV Hitam milik sekolah.

Pasalnya anak dari pasangan Indrawati dan Andik, (Almarhum) tersebut sekitar 3 Minggu yang lalu telah menjadi korban kecelakaan di daerah Rambipuji yang menyebabkan mengalami patah kaki sebelah kiri.

"Benar mas, cucu saya telah menjadi korban kecelakaan ketika pulang dari bimbingan belajar, dan kaki nya harus di operasi karena patah" ungkap Ponomin,(60) kakek bocah naas itu. Senen (8/5).

Kepala Sekolah SMPN 3 Balung H  Rudi Dwy Cahyo P. Spd MPd sangat prihatin atas kejadian menimpa salah satu anak didiknya tersebut, oleh karenanya sekolah ingin Fajar tetap dapat mengikuti UNBK memberikan Fasilitas seperti tempat tidur untuk si anak agar lebih enak mengerjakan tugas UNBK.

Namun fasilitas tersebut sempat di keluhkan Fajar, ahkirnya pihak sekolah memindahkan anak tersebut di dalam mobil milik Sekolah, Alhamdulillah hingga UNBK pagi ini berahir, dia berjalan lancar dan tak ada keluh kesah lagi." Pungkas Dwi Cahyo (yond)

Berita Terkait Pendidikan

Tidak ada komentar: