"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 02 September 2017

Polres Situbondo Obrak-Abrik Tempat Judi Merpati

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Puluhan personel Sabhara Polres Situbondo, Sabtu Sore (02/9) grebek lokasi perjudian burung merpati berkedok Lomba di Selatan SPBU Kapongan Kabupaten Situbondo,


Ratusan pemain tidak bisa berkutik, karena lokasi telah dikepung polis. Setidaknya puluhan pagupon (kandang merpati--red) dibongkar, beberapa ekor burung merpati dan kertas rekapan serta dua orang yang berinisial C dan S dimintai Keterangan. Tak aya; penggrebekan menjadi tontonan warga sekitar.

Kasat Sabhara Polres Situbondo AKP M.Hasanudin Saat dikonfirmasi mengatakan, anggota melakukan Penggrebekan dan pembongkaran kandang merpati yang berada di satu tempat kawasan lahan pertanian, Tepatnya di sebelah selatannya SPBU Kapongan.

"Ada Puluhan sangkar merpati yang kami amankan dan kertas rekapan,Selanjutnya kami amankan di Mapolres, serta 2 orang yang mengaku sebagai Panitia penyelenggara," Demikian diungkapkan AKP M.Hasanudin , Sabtu (02/9).

Penggrebekan atas Pengaduan Masyarakat (Dumas) melalui Command Center. Kedua orang yang mengaku sebagai panitia penyelenggara itu saat ini kami serahkan ke Unit Reskrim untuk dimintai keterangannya dan penyelidikan lebih lanjut,Kata Mantan Kapolsek Mangaran itu. (RT)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: