"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 4 June 2018

Persit Kartika Chandra Kirana Jember Bagi-bagi Sembako


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Ibu-ibu Persatuan Ibu-ibu Istri Tentara (Persit) TNI AD Kartika Chandra Kirana Ranting 11/Koramil Sumbersari  Jember Senin (4/6/2018) sore Bagi-bagi sembako.

Sambil menungu waktu berbuka puasa (Ngabuburit) tampak para istri Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) bersama warga perumahan Grewn Land Cluster di Lingkungan Langsepan, Kelurahan Kranjingan  tampak menyalurkan bantuan Sembako dan spon alas tidur, pada warga kurang mampu.

Kegiatan tersebut merupakan kepedulian Koramil 0824/11 dan Persit Chandra Kirana Ranting 11/ Koramil Sumbersari  kepada masyarakat pra sejahtera dan kaum duafa.  Demikian kata ketua persit Kartika Chandra Kirana, Sri Iriane dampingi Danramil 0824/11 Sumbersari Kapten Suhariyono.

"Disamping memberikan bantuan sebanyak 24 paket sembako dan 17 alas tidur kepada Keluarga kurang mampu, kami juga  menyerahkan Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) tahun 2018 sebanyak 23 rumah secara simbolis kepada warga di Lingkungan Langsepan, Kelurahan Kranjingan”, jelasnya.

Menurut Danramil 0824/11 Sumbersari Kapten Suhariyono Bantuan  warga minskin  lingkungan langsepan dan linglungan Kramat ini diperoleh dari swadaya para prajurit  dan para donatur. “Semoga bisa beanfaat, dan juga bisa menjadi contoh  untuk yang lainnya,”Jelasnya.

Salah satu penerima bantuan srmbako Sumiati (58) pembantu rumah tangga, di RT 03./ RW 010 Lingkungan Kramat, Kelurahan Kranjingan, tampak gembira dan menyampaikan terimakasih. "Saya bersyukur atas pemberian sembako dan spon alas tidur, yang sangat bermanfaat," jelas Sumiati

Lurah Kranjingan Daniel A.S juga tampak hadir di Lingkungan Kramat, juga menyampaikan terimakasihnya  atas bantuan para TNI kepada warganya. “Terima kasih atas bantuan Bapak-bapak TNI dan ibu-ibu Persit kepada warga, semoga TNI makin jaya bersama rakat,” tuturnya.

Sementara Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan apresiasi, hal tersebut sesuai yang diarahkan kepada anggota agar keberadaan kita ditengah-tengah masyarakat sedapat mungkin memberikan solusi, memberikan manfaat sehingga keberadaan kita dicintai oleh masyarakat.

“Kalau kita menanamkan nilai-nilai kebaikkan pasti akan tumbuh kebaikan pada diri kita, sehingga akan mempermudah langkah serta upaya kita dalam menjalankan tugas pokok kita diwilayah dalam rangka menunjang tugas pokok satuan”, harapnya. (edw).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: