Translate

Iklan

Iklan

Proyek Pompanisasi Senilai 700 Juta Di Puger Jebol

5/18/07, 23:00 WIB Last Updated 2018-12-25T17:13:40Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pembangunan proyek pompanisasi dengan anggran kurang lebih 700 juta rupiah sumber dana dari APBD 2006 yang terletak di desa wonosari kecamatan puger kabupaten Jember ambrol.

Proyek dari dinas pengairan kabpuaten Jember tersebut sedianya akan di peruntukan untuk mengairi sawah di wilayah puger dan sekitarnya pada musim kemaru cenderung gagal dan tak bermanfaat apabila dinas pengairan kabupaten Jember tidak segera memperbaiki.

Ambrolnya pembangunan tersebut di tengarai karena kwalitas pembangunan jelek, sebagaimana di ungkapkan oleh ketua LSM Mina Bahari Puger M.Sholeh kepada gempur Jum’at {18/5}, bahwa proyek tersebut kwalitas konstruksi bangunannya buruk dan tidak akan berfungsi sebagaimana yang di harapkankarena posisinya tidak tepat karena tanpa dilakukan studi kelayakan.

Menurut sholeh seharusnya sebelum melakukan rencana pembangunan dinas pengairan melakukan studi kelayakan terlebih dahulu, agar pembangunan yang di rencanakan tepat fungsi dan tepat guna.

Sehubungan dengan hal tersebut sholeh menuntut kepada dinas pengairan Jember agar supaya kepala dinas pengairan Jember bertanggung jawab atas rusaknya proyek tersebut, dan apabila dalam waktu dekat proyek tersebut tidak segera di perbaiki LSM MINA BAHARI bersama para petani akan melakukan tindakan hukum.

Sementara pada saat di hubungi Kepala dinas pengairan kabupaten Jember melalui telpon seluler hendponnya sedang tidak aktif. (eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Proyek Pompanisasi Senilai 700 Juta Di Puger Jebol

Terkini

Close x