Translate

Iklan

Iklan

Lokasi Banjir Di Paseban Jadi Tempat Wisata Dadakan

12/30/14, 23:08 WIB Last Updated 2015-01-01T16:15:31Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Melubernya sungai Bondoyudo hingga pantai Paseban Kencong, jadi wisata bencana dadakan. Sejumlah wisatawan yang hendak ke pantai, mengurungkan niatnya dan berpindah ke lokasi bencana tersebut.


Padahal, dia bersama pasangannya hendak berlibur menikmati akhir tahun 2014 ke pantai Paseban Kencong "Di pantai airnya keruh karena tercampur banjir air sungai. Mending saya lihat lokasi banjirnya saja, mumpung gratis," kata Pipin, warga Semboro Selasa (30/12).

Hal yang sama juga diutarakan Sumarto warga Gumukmas, dirinya sengaja datang ke sekitar lokasi banjir di Paseban. Katanya, dia penasaran setelah melihat berita di tayangan televisi. "Kalau saya karena penasaran. Kebetulan di sini banyak orang juga yang melihat banjir," ujarnya.

Tak hanya pengunjung wisata Paseban yang beralih kelokasi banjir, sejumlah pedagang yang biasa berjualan di pantai Paseban juga pindah lokasi berdagang. "Biasanya pas minggu di Paseban ramai. Tapi sekarang kok orang-orang pindah lihat banjir, ya saya jualanya ikut pindah kesini," kata Satuman, penjual es krim.

Dia mengaku juga mendapat berkah, karena dagangan es krim yang dia jual, laris manis di lokasi wisata dadakan tersebut. "Lumayan laris kok. Tapi seperti ini ramainya cuma sesaat. Besok juga belum tentu ramai lagi seperti ini," katanya sembari mencoba menjelaskan.

Dari pantauan Majalah-Gempur.Com, terlihat sejumlah pedagang yang menggelar dagangannya. Bahkan, penjual balon dan terompet tahun baru pun juga tampak menjajakan dagangannya di sekitar lokasi banjir. (Ruz/Mif)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lokasi Banjir Di Paseban Jadi Tempat Wisata Dadakan

Terkini

Close x