Translate

Iklan

Iklan

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Tanggul

12/07/14, 17:30 WIB Last Updated 2014-12-09T10:28:40Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Dusun Gondang, Desa Darungan, Tanggul, dibuat geger dengan ditemukannya sesosok mayat yang membujur kaku di semak-semak hutan mahoni kawasan Resort Pemangku Hutan (RPH) Tanggul.

Sulihan, yang pertama melihat jasad mengatakan, sekitar pukul 08.30 Wib Minggu pagi (7/12), dirinya hendak merumput, setibanya di semak belukar ia terkejut melihat sesosok tubuh yang membujur kaku. Penasaran, dia pun melihat untuk memastikan keberadaan jasad yang diketahui berjenis kelamin pria tersebut.

setelah ia mengetahui bahwa pria malang itu tak lagi bernyawa. Sulihan urung merumput, segera member tahu warga yang lain dan segera melaporkan temuan ini ke Mapolsek setempat. Saat ditemukan, terang Sulihan, korban terlihat sangat mengenaskan, badannya telanjang dan tampak sangat kurus dengan wajah yang pucat pasi.

Belakangan diketahui, jika mayat tanpa identitas tersebut adalah Imam Ghozali (24) warga Dusun Krajan, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul. Ia dilaporkan menghilang dari rumahnya sejak 12 hari yang lalu. Menurut Juma’ati, ibu korban, putranya memang mengalami gangguan jiwa selama 7 tahun terakhir. Semenjak itu, anaknya sering kabur dari rumah dan hingga ia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. (Yud/Ruz).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sesosok Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Tanggul

Terkini

Close x