Translate

Iklan

Iklan

Baru Seumur Jagung, Tangkis Sungai Di Jember Ambrol

4/18/17, 17:30 WIB Last Updated 2017-04-18T19:58:24Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Baru seumur jagung dibangun, keberadaan tangkis atau plensengan beton di Sungai Posaran, di Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember Jatim, ambrol.

Abrolnya bangunan yang hingga memakan bahu jalan tidak jauh dari rumah warga, sangat meresahkan, lantaran dianggap menggangu aktifitas warga, "Ya setelah kejadian itu warga memilih jalan memutar takut mas, ketika pas lewat Ambrol." Ungkap Bibit (37) salah satu warga Selasa (18/4).

Tangkis beton atau plengsengan lanjut bibit diketahui ambles setelah air sungai besar, pasca hujan lebat satu minggu yang lalu, "Sebenarnya bangunan proyek itu masih baru kok, gak tahu karena apa kok ambles, pekerja nya lo warga sekitar sini, " ujarnya.

Kepala Desa Karangrejo, Huda saat di konfirmasi via phone selasa siang, mengatakan jika dirinya mengetahui dari Kasun, saat di singgung kapan bangunan dilakukan ia mengatakan tidak mengetahuinya, bahkan pihaknya juga tidak mengetahui Pihak mana yang membangun plesengan tersebut. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Baru Seumur Jagung, Tangkis Sungai Di Jember Ambrol

Terkini

Close x