Translate

Iklan

Iklan

Polres Jember Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Pelajar

5/04/17, 20:19 WIB Last Updated 2017-05-04T15:50:45Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk menggali lebih detail motif pembuhan pelajar Lumajang dengan luka bacok di sekujur tubuh yang terpendam pasir di pantai Paseban Kencong Polres Jember Kamis ,(4/5) gelar rekuntruksi.

Sebanyak 35 adegan yang di peragakan Pelaku Utama H-R ketika mengeksekusi hingga nyawa teman korban melayang, di dapati pelaku awal mula menebas koban di belakang kepala, dilanjutkan dengan membacok korban dengan cara membabi buta hingga korban tersengkur bersimpah darah.

Sebelum meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Dusun Bulurejo,Desa Paseban, Kecamatan Kencong Jember pada hari Jum'at, (28/4) lalu, ke tiga pelaku sebelumnya mengubur jasad korban dengan pasir, hingga nelayan besuk paginya menemukan korban delam kondisi mengenaskan.

“Meskipun masih di bawah umur, Proses hukum masih berlaku, untuk rekuntruksi tidak di lakukan di pantai paseban karena alasan keamanan, team mengalihkan di Pantai Pancer Puger,” ungkap  Kepala Kesatuan Reserse Kriminal Mapolres Jember. Ajun Komisaris Polisi Bambang Wijaya SIK

Diberitakan sebelumnya usai korban ditemukan seorang nelayan Alif, (35), ketiga remaja yang masih berumur, berhasil di amankan setelah sebelum nya terindentifikasi mayat korban berinisial A-G, beralamat di Desa Kebonsari, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang.

Team Reserse Mobile,(Resmob) Jember barat di pimpin Aiptu Hadi Gunawan yang diperintah Kasat Serse, AKP Bambang Wijaya SIK berhasil meringkus ke tiga pelaku H-R, M-T dan T-G-R. Rentetan peristiwa, motif pembunuhan diketahui karena korban tidak mau dimintai uang patungan buat mabuk. (edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Jember Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Pelajar

Terkini

Close x