Translate

Iklan

Iklan

Warga Banyuwangi Tewas Kesetrum saat Mencari Ikan

Media
3/20/20, 22:39 WIB Last Updated 2020-03-20T15:39:24Z

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com - Warga Desa Watukebo, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Nurul Hadi (38 Tahun) meregang nyawa akibat kesetrum aliran setrum listrik dari aki yang dibawanya saat mencari ikan di sungai Sasak Jeruk, Jum'at 20 Maret 2020.

Kapolsek Rogojampi Kompol Agung Setyo Budi mengatakan, korban ditemukan tewas di Sungai Sasak Jeruk, Desa Watukebo, Kecamatan Blimbingsari, pada Jum'at (20/3/20), sekira pukul 10.00 WIB.

Kata Agung, saat itu korban mencari ikan di sungai dengan cara menyetrum menggunakan aliran setrum dari accu (aki). Namun tanpa dia sadari tiba-tiba justru setrumnya mengenai tubuhnya.

Akibat kejadian itu korban langsung meninggal dunia di tempat, warga yang melihat kejadian tersebut langsung melapor kepada petugas kepolisian beserta tim medis. "Sewaktu diperiksa tim medis, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," jelas Agung.

Dalam kejadian ini, polisi mengamankan barang bukti (BB) berupa alat setrum ikan yang bisa menyalurkan tegangan listrik. Sementara, keluarga korban menolak untuk diotopsi. Korban pun diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. (RF/Eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Banyuwangi Tewas Kesetrum saat Mencari Ikan

Terkini

Close x