"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Sunday, 31 May 2020

Jember Menjadi 41 Orang Positif Covid-19, Hari ini Tambah 8 Orang

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hari ini Terkonfermasi positif Covid-19 di Jember, Jawa Timur tertinggi sejak kasus ini mewabah, berdasarkan update dari Gugus Tugas, bertambah 8 Orang, dibanding data kemaren yang berjumlah 33 orang.

Update data sebelumnya yang tergolong cukup tinggi yaitu pada 17 Mei 2020 pukul 13.00 wib yang mendapatkan penambahan sebanyak 6 orang positif Covid-19. Dan Pada Kamis (28/5/2020) lalu, pasien terkonfirmasi positif Virus Corona di Kabupaten Jember bertambah lima orang.

Menurut  Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid19 Kabupaten Jember, Gatot Triyono, Kedelapan orang tersebar di sejumlah wilayah Jember, ada yang di dalam kota ada juga yang di luar kota. Gatot.

"Kasus ke-34 dan 35 dari Desa Cumedak Kecamatan Sumberjambe, kasus ke-36 Desa Subo Kecamatan Pakusari, kasus ke- 37 Tegalgede Sumbersari, kasus 38 dan 39 dari Jombang, kasus ke -40 Desa Mangli Kaliwates dan ke- 41 dari Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan”, jelasnya.

Dari 41 orang positif Covid-19, masing-masing 6 orang sembuh, masing-masing. 32 orang masih dalam perawatan, tiga orang meninggal. Dan yang meninggal adalah satu orang masing-masing warga Patrang dan Kencong, sedang satu orang lainnya adalah Pendatang. (eros)

Berita Terkait Kesehatan

No comments: