Translate

Iklan

Iklan

Ketua PMI Jember Ajak Relawan Terus Sedekah Donor Darah

6/13/20, 23:24 WIB Last Updated 2020-06-14T07:15:44Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jelang new normal Covid-19, dan peringatan Hari Donor Darah (World Blood Donor) Internasional 14 Juni 2020, relawan kian aktif bersedakah donor darah.

Momen hari Donor bertema Safe Blood, Saves Life atau darah yang aman, selamatkan jiwa. PMI Jember bersama PMI Kabupaten/Kota lain diminta tetap bersemangat menjalankan tugas pokok dan fungsi mengadakan kegiatan donor darah.

“Ditengah pandemi Covid-19 kami diminta tetap aktif mengelar donor darah dengan mematuhi protokol kesehatan, yaitu tetap menjaga jarak, pakai masker, rutin cuci tangan dan selalu sedia hand sainitzer ,” kata Ketua PMI Jember H EA Zaenal Marzuki SH MH, Sabtu (13/6/2020). 

Zaenal juga samapaikan pesan Ketua PMI Pusat Jusuf Kalla yang mengapresiasi dan penghargaan sebesar-besarnya pada para relawan pendonor darah. “Satu tetes darah Anda bisa menyelamatkan jiwa sesama manusia,” terang pengacara senior Jember tersebut.

Zaenal Marzuki juga menghimbau kepada relawan pendonor atau relawan kemanusian di PMI untuk tetap menjaga kesehatan pribadi, keluarga dan lingkunganya. “Terus pupuk semangat persaudaraan dan mempersatukan para relawan pendonor dan terus berbagi kepada sesama,” terangnya.

Sedangkan PMI Jember sendiri, terus berupaya keras untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para relawan pendonor atau bagi pasien dan keluarganya yang membutuhkan darah. Serta menyediakan darah yang aman, cukup terjangkau, berkualitas dan berkelanjutan. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua PMI Jember Ajak Relawan Terus Sedekah Donor Darah

Terkini

Close x