Translate

Iklan

Iklan

Warga Jember Ini Tersengat Listrik Saat Benahi Talang Ruko

6/29/20, 22:34 WIB Last Updated 2020-07-01T10:38:33Z
Jember MAJALAH-GEMPUR.Com. Hendak perbaiki talang ruko, Kurniawan (28) yang berprofesi sebagai tukang asal Dusun Gempal Desa Pakusari, Pakusari, Jember, tersengat listik.

Akibat membenahi Rumah dan Toko (Ruko), Hadi Setio Purnomo, (55), di Jl Diponegoro depan SPBU 54.681-14 kecamatan Kalisat, korban mengalami luka bakar, pada kedua kakinya, sedangkan kepala bagian kanan mengelupas.

Kapolsek Kalisat AKP Sukari, peristiwa terbakar itu disaksikan teman korban Anto, (59 tahun), yang juga berprofesi sebagai tukang, alamat Dusun Krajan Desa Glagahwero Kecamatan Kalisat dan Ali Wafi, (50 tahun), alamat Kelurahan Karang Rejo, kecamatan Pakusari.

Saat itu korban sedang memperbaiki talang ruko milik Hadi Setio Purnomo. Sewaktu membawa kayu ring ke atas, kayu tersebut mengenai kabel sentra atas PLN sehingga mengakibatkan korban kesetrum dan terlempar ke tembok dan mengenai kepala bagian kanan.

"Korban langsung terjatuh di bagian talang depan ruko. Korban mengalami luka pada kepala bagian kanan mengelupas karena benturan dengan tembok bagian atas dan kaki kanan kiri luka terbakar,"terang Kapolsek Kalisat,Senin (29/6/2020).

Lanjut Sukari, Kemudian saksi memanggil petugas PMK Rayon Kalisat yg kebetulan lokasinya dekat dengan ruko dan menelpon Polsek Kalisat. Anggota Polsek Kalisat bersama anggota PMK melakukan evakuasi korban dan segera membawa korban ke RSD Kalisat. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Jember Ini Tersengat Listrik Saat Benahi Talang Ruko

Terkini

Close x