"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 29 June 2020

Warga Jember Ini Tersengat Listrik Saat Benahi Talang Ruko

Jember MAJALAH-GEMPUR.Com. Hendak perbaiki talang ruko, Kurniawan (28) yang berprofesi sebagai tukang asal Dusun Gempal Desa Pakusari, Pakusari, Jember, tersengat listik.

Akibat membenahi Rumah dan Toko (Ruko), Hadi Setio Purnomo, (55), di Jl Diponegoro depan SPBU 54.681-14 kecamatan Kalisat, korban mengalami luka bakar, pada kedua kakinya, sedangkan kepala bagian kanan mengelupas.

Kapolsek Kalisat AKP Sukari, peristiwa terbakar itu disaksikan teman korban Anto, (59 tahun), yang juga berprofesi sebagai tukang, alamat Dusun Krajan Desa Glagahwero Kecamatan Kalisat dan Ali Wafi, (50 tahun), alamat Kelurahan Karang Rejo, kecamatan Pakusari.

Saat itu korban sedang memperbaiki talang ruko milik Hadi Setio Purnomo. Sewaktu membawa kayu ring ke atas, kayu tersebut mengenai kabel sentra atas PLN sehingga mengakibatkan korban kesetrum dan terlempar ke tembok dan mengenai kepala bagian kanan.

"Korban langsung terjatuh di bagian talang depan ruko. Korban mengalami luka pada kepala bagian kanan mengelupas karena benturan dengan tembok bagian atas dan kaki kanan kiri luka terbakar,"terang Kapolsek Kalisat,Senin (29/6/2020).

Lanjut Sukari, Kemudian saksi memanggil petugas PMK Rayon Kalisat yg kebetulan lokasinya dekat dengan ruko dan menelpon Polsek Kalisat. Anggota Polsek Kalisat bersama anggota PMK melakukan evakuasi korban dan segera membawa korban ke RSD Kalisat. (wht).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: