"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Friday, 3 July 2020

Wabup Jember; Kuatkan Keluarga Para Difabel Berat

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.Wakil Bupati (Wabup) Jember, Drs. KH. Abdul Muqit Arief Jum’at, (3/7/2020) kembali menyerahkan bantuan kepada tiga penyandang difabel berat.

Ketiga difable itu masing-masing tinggal di Desa Pace dan Desa Karangharjo, Kecamatan Silo. Mereka merupakan bagian dari 154 penyandang disabilitas berat yang mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember.

Saat njenguk, Wabup bercengkrama dengan keluarganya, dan berusaha menguatkan keluarga agar terus merawat dan menjaganya. “Semoga diberi kesabaran dan rejeki terus mengalir, Karena anak ini adalah anugerah dari Allah SWT, dan ladang amal untuk yang mengurusnya,” katanya.

Usai memberikan bantuan, berupa sembako dan uang tunai Rp. 2,4 juta dalam setahun, Wabup mengingatkan jika ada kebutuhan difabel berat yang belum terpenuhi, seperti alat kesehatan, atau bantuan lain, agar didata dan dilaporkan ke pemerintah, supaya bisa dibantu.

Untuk pemerintah desa, kecamatan, dan petugas kesehatan, wabup berharap agar terus dilihat keadaanya dan memberikan perhatian agar mempunyai semangat hidup. “Semoga Allah melindungi kita semua, sehat wal afiat dan dapat membantu sesama,” pungkasnya. (eros).

Berita Terkait Pemerintahan

No comments: