Translate

Iklan

Iklan

Hotel Meotel Jember Berbagi Kebahagian Dengan Siswa SLB Tunagrahita

3/11/21, 20:34 WIB Last Updated 2021-03-11T13:34:33Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M, Manajemen Hotel Meotel Jember by Dafam Kamis (11/3/2021) sore berbagi kebahagiaan dengan siswa-siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Tunagrahita C-TPA.

Guna mencegah Covid-19, acara yang menggandeng Persaudaraan Pencerita Muslim Indonesia (PPMI) Jaka ini diikuti 20 murid setingkat SD didampingi guru pembimbing dan staff ini tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat seperti pakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

Acara dikemas dalam bentuk cerita tentang sejarah perjalanan Nabi Besar Muhammad SAW, dengan gaya luwes dan lucu sehingga anak-anak berkebutuhan khusus ini senang, bahkan Guru pendamping dan panitia larut dalam alur cerita yang dibawakan Ketua PPMI Jaka di ballroom lantai 2 hotel Meotel ini.

GM Hotel Meotel, Helman Dedy Choandra mengatakan tujuan acara ini selain meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT juga ingin berbagi berkah kepada murid sekolah tunagrahita. "Ini bagian dari program Corporate Social Responsibilities (CSR), salah satunya aksi sosial dan keagamaan, " katanya.

Menurutnya Meotel konsen memberikan manfaat bagi warga sekitar. “Semoga acara ini menjadi penyemangat bagi kita untuk selalu melakukan kebaikan untuk sesama". Harapnya dalam acara yang juga dihadiri Kepala Kepala Sekolah SLB Tunagrahita C-TPA Jember, Tutik Pudjiastuti ini. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hotel Meotel Jember Berbagi Kebahagian Dengan Siswa SLB Tunagrahita

Terkini

Close x