Translate

Iklan

Iklan

Ratusan Prajurit TNI Kodim 0824 Jember Jalani Vaksinasi Sinovac

3/10/21, 22:03 WIB Last Updated 2021-03-10T15:03:09Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebagai garda terdepan pelayanan publik, Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 110 Komdim 0824/ Jember jalani suntik Vaksin sinovac covid-19 tahap II.

“Ada 150 anggota TNI, khususnya yang bertugas mendampingi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di kecamatan silo yang di Injecksi vaksin pagi ini”. Kata Dandim  0824/Jember, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin saat memantau pelaksanaan vaksinasi di RS. DKT Jember Rabu (04/10/2021).

Menurut La Ode yang juga Wakil Ketua Satgas Covid 19 Jember tujuan Vaksin,  selain untuk kekebalan tubuh terhadap virus yang mematikan itu, juga sebagai edukasi kepada masyarakat agar ketika vaksinasi di masyakat nantinya mereka khawatir ketika program vaksin akan dilakukan.

"Dengan tujuan agar mereka (Anggota TNI) yang bertugas mendampingi masyarakat, khususnya pada pelaksanaa TMMD di wilayah Kecamatan silo, dalam kondisi sehat, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal," kata La Ode saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di RS DKT rabu (10/03/2021).

Vaksinasi ini akan terus dilakukan secara berjenjang, sehingga tidak menghambat tugas dan tanggung jawab. "Vaksinasi ini akan kita lakukan secara berjenjang dan berlanjut, sehingga pelaksanaan kegitan di lapangan juga tidak terhampat maka dilakukan secara bertahap," tutupnya. (Eko/wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Prajurit TNI Kodim 0824 Jember Jalani Vaksinasi Sinovac

Terkini

Close x