Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember Terjun Langsung Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

11/12/21, 18:30 WIB Last Updated 2021-11-12T13:18:40Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Ir. H. Hendy Siswanto Jum'at (12/11/ 2021) sambangi sejumlah warga terdampak banjir yang melanda beberapa wilayah di kabupaten Jember.

Tampak bupati yang didampingi oleh segenap unsur terkait mulai dari BPBD, TNI POLRI menyerahan ratusan paket bantuan sembako di Desa Sumberagung Kecamatan Sumberbaru yang merupakan tempat langganan banjir, bahkan bisa terjadi 3 bahkan 4 kali dalam setahun.

Baca juga: Ribuan Rumah Warga Jember di Tiga Kecamatan Terendam Banjir

Baca juga: Usai Bantu Korban Banjir, Wabup Jember Imbau Warga Tak Buang Sampah ke Sungai

"Setiap tahun desa disini telah menjadi langganan banjir, bahkan bisa terjadi 3 sampai 4 kali, lantaran adanya penyempitan dan pendangkalan sungai. Untuk itu Kami  akan berupaya untuk membantu warga yang sedang memerlukan bantuan," ungkap Bupati.

Pihaknya berjanji segera menyampaikan momok itu kepada Pemerintah Provinsi dan Pusat.  "Mudah-mudahan ini akan segera selesai, ini sudah berpuluh-puluh tahun dan ini resiko tinggi. Kami sama-sama berusaha untuk mendapat bantuan," tandasnya.

Usai melakukan peninjauan, kemudian kegiatan berlanjut dari Desa Sumberagung Kecamatan Sumberbaru menuju Dusun Pondok Rampal lalu ke Dusun Songgon Pondok Jaya Kecamatan semboro dan berakhir di Sidomulyo Rowotengu. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember Terjun Langsung Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Terkini

Close x