Translate

Iklan

Iklan

Lagi, Oknum Anggota PSHT di Jember ini Aniaya Anggota IKSPI Kera Sakti

2/28/22, 22:52 WIB Last Updated 2022-02-28T15:52:10Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Alben dan Febri, oknun anggota PSHT, Senin (28/2/2022) malam terpaksa harus diamankan ke Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Ambulu, Jember.

Baca juga: Rumah Anggota IKSPI Kera Sakti Jember Kembali Dirusak Oknum Perguruan Silat Lain

Baca juga: Penganiayaan Antar Pesilat di Jember Kembali Terjadi, Korbannya IKSPI Kera Sakti

Penangkapan karena dua pemuda asal Desa Kertonegoro, Jenggawah ini diduga menganiaya Muhammad Ilham Yahya di Desa Sabrang Ambulu yang melihat korban memakai kaos berlambang Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti naik Sepeda Motor sendirian di Jalan.

"Waktu di utaranya Pondok Pesantren Darul Hikmah Sabrang Teluk, korban ini berpapasan dengan terlapor, tersangka dari PSHT ini ini diteriaki korban, woyy mandeg (berhenti red: Jawa) " ungkap Kanit Reskrim Polsek Ambulu Iptu Slamet Widodo.

Lantaran tidak berhenti, kedua pelaku menghadang Korban dengan Sepeda Motor, dan berusaha merebut kaos IKSPI Kera Sakti tersebut.  "Suruh ngelepas kaosnya, karena korban nggak mau ngelepas, akhirnya korban dipukuli terlapor," tambah Iptu Slamet

Akibatnya, korban mengalami luka lebam di pelipis mata sebelah kanan, serta benjol di belakang kepala sebelah kiri. “Kedua tersangka ditangkap saat berada di rumah mereka masing-masing. masih dilakukan proses interogasi, untuk dimintai keterangan," jelasnya. (naw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi, Oknum Anggota PSHT di Jember ini Aniaya Anggota IKSPI Kera Sakti

Terkini

Close x