Translate

Iklan

Iklan

Pengurus Bersama Ikatan Perempuan PDI Perjuangan Jember Santuni Anak Yatim

4/18/22, 17:10 WIB Last Updated 2022-04-18T10:10:16Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pengurus Bersama Ikatan Perempuan PDI Perjuangan Minggu (17/4) menggelar bhakti sosial di Panti Asuahan Yayasan Cahaya Darul Ulum (Cadar) di Jenggawah.

Hadir dalam acara pembagian santunan anak yatim dan takjil serta buka puasa di panti asuhan yang dipimpin Ustadz Dhofir yaitu Agus Sofyan Wakil Ketua DPRD Jember dan Anggota DPRD Jember Edy Cahyo Purnomo yang diberangkatkan dari partai berlogo banteng bermoncong putih.

Hadir juga Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA), istri kepala badan Eva Nur Syarifah istri kepala Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) DPC PDIP Jember Wahyu Prayudi Nugroho yang tampak haru saat menyalami sejumlah anak yatim.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Edi Cahyo Purnomo, dalam sambutannya menyampaikan bahawa dia dan teman teman dari PDIP merasa senang. Karena dia bersama keluarga besar PDIP bisa berbagi di bulan yang penuh rahmat tersebut.

“Jika sebelumnya, hanya beberpa personal dari anggota partai yang bisa ikut, saat ini bisa bersama anggota dan sebagian besar pengurus partai, kami berharap, kegiatan rutin tersebut akan bisa di jalankan setiap bulan”, kata pria yang akrap disapa cak Ipung ini.

 Apalagi anak anak ini banyak yang berusia wajib belajar, sudah sepatutnya diperhatikan pada program beasiswa pendidikan. “Pendidikan adalah bagian utama pembangunan bangsa. karena selain infrakstruktur, pembangunan SDM adalah bagian penting,”jelasnya.

Ustadz Dhofir merasa senang kehadiran pengurus PDI Perjuangan. “Perhatian semacam ini memang sangat diperlukan oleh anak anak yang tinggal di Yayasan ini. semoga apa yang disampaikan Pak Edi, Pak Agus dan komitment pengurus partai PDIP bisa berkelanjutan,”jelasnya.(fur/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Bersama Ikatan Perempuan PDI Perjuangan Jember Santuni Anak Yatim

Terkini

Close x